Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

TUMBUHKAN JIWA KEPEMIMPINAN SISWA SDN LEGOKHUNI BERSAMA PRAJA IPDN

TUMBUHKAN JIWA KEPEMIMPINAN SISWA SDN LEGOKHUNI BERSAMA PRAJA IPDN

Legokhuni (12/09/2023) - Sebanyak 7 Orang Praja IPDN yang melaksanakan Bhakti Karya Praja di Desa Legokhuni melakukan kunjungan dan sosialisasi tentang Pentingnya Kepemimpinan Dasar kepada siswa/i di SDN Legokhuni. Kegiatan ini merupakan salah satu program dari kegiatan Bhakti Karya Praja yakni Program Kesejahteraan Masyarakat. Kegiatan ini juga memiliki tujuan utama untuk menanamkan jiwa kepemimpinan kepada siswa/i SDN Legokhuni.

Seperti yang kita ketahui, Kepemimpinan adalah proses mempengaruhi atau memberi contoh oleh pemimpin kepada pengikutnya dalam upaya mencapai tujuan organisasi. Generasi sekarang perlu sekali ditanamkan sifat kepemimpinan dengan baik sejak dini, karena tiap-tiap orang akan menjadi pemimpin sekalipun itu memimpin diri sendiri. Menjadi seorang pemimpin yang baik harus diawali dengan memperbaiki diri sendiri agar bisa memimpin suatu organisasi dengan baik. 

Oleh karena itu, Praja IPDN yang mana sebagai kader-kader pemimpin Pemerintahan dimasa depan ingin membagi pengalaman dan ilmu tentang kepemimpinan serta belajar bersama siswa/i SD Legokhuni agar menjadi bekal bagi siswa/i  yang nantinya akan menjadi generasi penerus bangsa. Selain itu, diharapkan dengan kehadiran Praja IPDN di SDN Legokhuni ini juga dapat memberikan motivasi kepada siswa/i SDN Legokhuni untuk lebih semangat dalam menimba ilmu dan menggapai cita-cita mereka.

Komentar

Shalsabila
Rabu, 13 September 2023 11:33

alhamdulillah

nisa
Jumat, 15 September 2023 18:38

mantap

risda
Jumat, 15 September 2023 19:36

mantap

Fadel
Jumat, 15 September 2023 22:32

Mantapp

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *